Senin, 26 November 2012

Berita dan Goasib terbaru tentang Acara the X-Factor USA

Kim Kardashian Sewot Khloe Jadi Host X Factor

Aliza Marcella
Khloe Kardashian & Kim Kardashian
Khloe Kardashian & Kim Kardashian
Hal ini menyebabkan keduanya sering bertengkar.
LOS ANGELES, Jaringnews.com - Keluarga Kardashian tak pernah luput dari pemberitaan. Setelah kabar perceraian orang tua Kim Kardashian mengemuka, kali ini, Kim dikabarkan iri adiknya, Khloe, yang menjadi pembawa acara X Factor versi Amerika Serikat.

Seperti dilansir Femalefirst (15/11), seorang sumber mengatakan pada majalah Life & Style bahwa bintang Kim iri dengan pekerjaan yang baru dijalani Khloe selama beberapa minggu ini. Bahkan, hal ini menyebabkan keduanya sering bertengkar.

"Kim dan Khloe sering bertengkar akhir-akhir ini karena Kim sangat cemburu dengan karir Khloe. Kim merasa Khloe telah menjadi bintang dalam keluarga dan ia membenci hal itu," kata sumber tersebut.

Khloe--yang menikah dengan bintang basket Lamar Odom--sebelumnya mengungkapkan bahwa kakaknya telah memberikan kritik membangun mengenai cara meningkatkan keterampilan dalam membawakan suatu acara.

"Kakak saya telah mengirimkan tips lewat SMS, yang sangat saya sukai. Saya suka kritik yang membangun. Saya belum pernah melakukan hal ini sebelumnya, jadi saya hanya berpikir saya bisa menjadi lebih baik, mudah-mudahan," jelas wanita 28 tahun tersebut.

Ia juga melanjutkan, "Kakakku Kim mengatakan: kau sangat menakjubkan, tapi jangan berteriak begitu banyak! Saya memang menyadari hal itu. Mengapa aku berteriak?" sambung Khloe.

Awal minggu ini, Kim (32) juga mengaku sangat senang apabila bisa memiliki tubuh seperti adiknya, Kendall (17).

Ketika ditanya siapa selebriti yang tubuhnya dia kagumi, Kim menjawab, "Adikku Kendall. Saya ingin menjadi dia meski hanya sehari. Susah untuk saya menurunkan berat badan terus-menerus."


 

Host X-Factor USA: Harry '1D' dan Taylor Swift Jadian

(Penulis : Adhie Sathya)
Rumor kemesraan yang dijalani pentolan One Direction, Harry Styles dengan penyanyi muda, Taylor Swift semakin santer terdengar. Setelah dikabarkan saling peluk dan gandeng tangan pada ajang X-Factor, Minggu lalu, kabar jadian Harry dan Taylor langsung dikonfirmasi oleh pembawa acara X-Factor USA, Mario Lopez.
Dilansir oleh Press Party, Lopez mengakui kalau kalau keduanya saling bertemu di belakang panggung X-Factor sebelum Taylor tampil membawakan satu lagu berjudul Grace of State. "Taylor Swift saat itu jadi bintang tamu dan sedikit bocoran, saat latihan, Harry datang menghampiri saya dan berkata 'Mario, apa kabar?' dan saya berkata 'Apa yang kamu lakukan di sini?' dia pun menunjuk ke arah Taylor." ungkap Lopez.
Lopez pun bisa memberikan konfirmasi bahwa keduanya telah jadian. "Jadi, Taylor Swift dan Harry resmi jadian. Saya bisa berkata seperti itu." tutupnya.
Sejak putus dari Caroline Flack, Harry Styles memang menjomblo sepanjang awal tahun ini. Sedangkan Taylor Swift juga baru putus dari kekasih terakhirnya, Conor Kennedy.
Dan demi menggambarkan keinginannya untuk bersama, Taylor bahkan merilis satu lagu dalam album terbaru Red berjudul Comeback Be Here untuk Harry. Setujukah kalau Haylor jadian?








KARIER Britney Spears sebagai juri X Factor terancam berlangsung hanya semusim. Bila dia tetap meminta dibayar USD 15 juta lagi di tayangan musim tahun depan, Britney bakal disingkirkan dari kursi juri ajang pemilihan pop idol ciptaan Simon Cowell tersebut.

Sebabnya, FOX Broadcasting Company selaku produser mengaku tak mampu lagi membayar pemilik  album "...Baby One More Times" itu dengan bayaran sama. Hal ini tak lepas dengan terus melorotnya rating X Factor dari hari ke hari.

"Produser awalnya berharap kehadiran Britney di X Factor bisa mendongkrak penonton jadi 15-20 juta, tapi ternyata itu tak terjadi. Survei World Series malah menyebut jumlahnya hanya 5,7 juta penonton," ujar sumber situs berita hiburan showbizspy.

Angka-angka yang tak menggembirakan itu memaksa petinggi FOX melakukan penghematan. Di musim ketiga X Factor edisi Amerika yang akan datang, mereka bakal melakukan penghematan biaya produksi termasuk menekan gaji juri.

"Dan Britney adalah orang pertama yang gajinya akan dipotong. Kontrak USD 15 juta setahun tak masuk akal tanpa ada lonjakan besar dalam peringkat," tambah sumber tadi.

Masalahnya, apa Britney mau bayarannya diturunkan meski dia tahu belum berbuat maksimal untuk acara yang di tahun depan akan masuk musim ketiga? (pra/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar